web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 07 Mei 2013

Kisah Rapper Korea Psy Dijadikan Buku Komik

Kisah sukses rapper Korea Selatan Psy dalam meraih ketenaran global dengan lagu hitnya “Gangnam Style” sekarang telah dijadikan buku komik berwarna yang dramatis.
"Fame:Psy", yang dijual di di Amerika Serikat dan Korea Selatan mulai Rabu (1/5), fokus terutama pada proses pembuatan “Gangnam Style,” yang melemparkan pria itu ke popularitas global dan menjadi lagu terpopuler di YouTube dengan 1,5 miliar hit.

“Pada akhir musim panas 2012, seorang rapper Asia yang hampir tak dikenal memasang video musik di YouTube. Lagu itu meledak dalam popularitas,” lanjut kisah komik 26 halaman yang diterbitkan oleh Bluewater Productions di AS dan perusahaan Korea Selatan “able”.

Cerita berlanjut dengan karir awal Psy, pembuatan video sampai adegan Psy mengajari Sekretaris Jenderal Ban Ki-moon menari dan penampilannya di depan Presiden AS Barack Obama.

Komik tersebut, yang juga menyentuh kisah masa lalu Psy yang tak menggembirakan seperti dakwaan memiliki mariyuana pada 2002, juga berisi panduan menari ala Psy.

Komik diakhiri dengan peluncuran video kedua Psy “Gentleman” bulan lalu. Video tersebut telah ditonton 260 juta kali di YouTube, memecahkan rekor sebelumnya untuk lagu yang diluncurkan hari pertama, serta mencapai posisi kelima dalam Billboard Hot 100 minggu lalu. (Sumber : VOAIndonesia)

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.