web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 31 Desember 2013

Cerita Dongeng di dalam Studio Kecil

Seniman fantastic asal Korea Jee young Lee membuat berbagai suasana yang menyerupai dunia nyata di dalam studio mungilnya di Seoul. Lee tidak menggunakan manipulasi foto untuk membuat gambar, dan perubahan di studio kecil yang sangat sederhana seluas 4m x 4,5m x 3m. lee hanya Menggunakan bahan murah seperti styrofoam, kardus dan cat, Lee mengubah ruang kerjanya menjadi seperti serita dalam dongeng rakyat korea. Lee seperti terinspirasi oleh kehidupan pribadinya dan dongeng rakyat Korea dan setiap detail yang di gambarkan oleh jee young lee memiliki kisah mereka sendiri-sendiri. Untuk membangun setiap set membutuhkan waktu beberapa minggu, bahkan terkadang berbulan bulan.

karya lee juga pernah memenangkan penghargaan Sovereign Art Prize, karya Lee akan ditampilkan pada pameran tunggalnya mendatang berjudul of Mind,di Galeri Opiom di Opio, Prancis dari 14 Februari - 15 Maret 2014. Amazing!!

http://www.athba.net/
http://www.athba.net/
http://www.athba.net/
http://www.athba.net/
http://www.athba.net/
http://www.athba.net/
http://www.athba.net/


Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.