web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Jumat, 07 Februari 2014

Baru Saja Debut Solo, Gary ‘Leessang’ Mendapat Kritikan

Salah satu member sekaligus rapper group Korea Leessang, Gary mendapat kritikan pedas atas debut solonya. Beberapa waktu lalu Gary resmi mengeluarkan mini album solo bertajuk, Mr. Gae. Hal penting yang membuat Gary dikritik pedas oleh banyak pihak adalah salah satu lagu berjudul ‘Shower Later’ yang nilai terlalu vulgar.



Bukan hanya music video atau biasa disingkat MV, namun lirik dari lagu tersebut juga menyiratkan kevulgaran. Salah satu channel besar Korea SBS telah melarang pemutaran MV dari rapper bernama lengkap Kang Hee-gun tersebut. Masalah ini semakin berlanjut ketika channel besar lainnya juga ikut mencekal MV Gary tersebut.

Menurut SBS, MV tersebut tak layak ditampilkan di TV karena mengandung unsur vulgar. Selain pakaian dan gerakan yang seksi diperankan oleh model-model, ekspresi yang tersirat dalam MV tersebut juga tak layak diperlihatkan.



Agency yang menaungi Gary pun mengeluarkan suaranya. Mereka mengungkapkan dengan santai bahwa lagu ini memang tidak menjadi acuan pihak mereka untuk disiarkan. Selain itu mereka tampak santai dan tidak mau mengambil pusing.

“Kami sudah menduga hal ini. Jika kami khawatir dengan isu ini, maka albumnya tidak akan rilis. Kami tidak memiliki rencana untuk melakukan aktifitas dalam dunia penyiaran terhadap album ini,” jelas perwakilan Leessang Company.

Sementara itu, channel besar lain seperti KBS dan MBC akan melakukan inspeksi terhadap MV tersebut dan akan diputuskan tanggal 22 Januari 2014. Apakah layak atau tidaknya ditampilkan di kedua channel tersebut. (Berbagai Sumber)

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.