web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 18 Februari 2014

Kejadian Lucu Jackie Chan

Kejadian Lucu dialami Aktor Jackie Chan saat bertemu dengan Pangeran Willian pada hari Rabu malam, 12/2 kemarin.

jackie Chan bertemu Pangeran William untuk acara amal  'The Illegal Wildlife Trade conference' Di Natural History Museum, London, Inggris. Saat bersalaman, Jackie langsung berbasa-basi dengan mengucapkan selamat atas perjalanan sang Pangeran ke South Pole akhir tahun lalu, padahal yang melakukan kegiatan itu sebenarnya adiknya, Pangeran Harry.
Oopss....
Sontak, sang Pangeran langsung tersenyum dan berujar :

'"Bukan, itu adikku, Harry, yang pergi ke sana"' Ujar William.

Dan sontak muka Jackie pun langsung memerah menahan malu, tapi untungnya ia memiliki senses of humor yang cukup baik, sehingga bisa kembali mencairkan suasana. Dan saat setelah acara, media sempat mewawancarai Jackie, dan menanyakan accident memalukan itu kepadanya.

Pangeran William ikut terlibat dalam kegiatan amal 'The international Illegal Wildlife Trade' atau The WildAid campaign, bersama Jackie Chan, David Beckham dan peBasket asal China, Yao Ming. Bersama mereka ingin menghentikan perburuan cula dan pembunuhan hewan badak yang belakangan semakin marak terjadi di China.

Pangeran William, Beckham, dan Yao Ming pun membuat video campaign untuk mendukung program ini. Videonya berlokasi di Wembley Stadium. Ketiganya menyampaikan pesan untuk ikut melestarikan hewan langka ini.

'Bersama kita bisa menyelamatkan kelestarian hewan Badak, Stop memburu Badak dan mengambil cula nya' Ujar Pangeran William.

Beckham : 'Minta seluruh teman dan keluarga untuk jangan membeli cula Badak'
Jackie Chan pun ikut terlibat tapi dalam video yang berbeda, Jackie tampil sendiri.

'Alasan utama aku mau terlibat dalam kegiatan ini karena aku merasa bertanggung jawab terhadap permasalahan ini'.

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.