web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 07 Mei 2013

Aerosmith Batal Konser di Jakarta


Setelah kemarin ada kabar dari pihak promotor tentang konser Aerosmith di Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei, baru-baru ini Aerosmith dipastikan akan batal menggelar konser di Jakarta.berita ini secara resmi diumukan secara resmi melalui akun Twitter mereka.

"With sincere regret, we SADLY announce AerosmithJKT is cancelled," tulis promotor Ismaya Live di Twitter resmi mereka, pada hari Sabtu, 4 Mei 2013.
Batalnya konser Aerosmith ini juga dikonfirmasi pihak penyelenggara melalui rilis resminya.
Batalnya Aerosmith ke Indonesia disebabkan kondisi keamanan yang tidak terjamin, terkait beredarnya berita mengenai penangkapan teroris belum lama ini.
Pihak promotor mengaku menyesal atas kejadian ini, dan meminta maaf kepada para fans Aerosmith atas pembatalan konser yang terjadi, padahal konser ini sudah dinanti para fans setia band rock asal Amerika itu.
Mengenai tiket pre-sale yang sudah terjual, pihak promotor berjanji akan mengembalikan atau refund tiket secara full. Pengembalian atau refund tiket akan mulai dibuka untuk pembelian offline pada 11 Mei, dan untuk pembelian online pada 13 Mei. Untuk informasi lebih lengkap mengenai refund tiket dapat diakses melalui www.aerosmithjakarta.com..

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.