web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 07 Mei 2013

Jamur Dapat Bantu Diet

Seperti yang diungkapin oleh orang" bijak nih rekan muda, banyak jalan menuju ke Roma,, hmm,, sama juga nih kayak diet,, banyak cara yang bisa dilakuin untuk nurunin berat badan biar lebih ideal.. Mulai dari cara" yang ekstrim sampai  cara" yang biasa.. Nah, mungkin kamu yang udah pernah diet pasti udah pada tau donk..?? Nah, tapi Rekan Muda paa tau nga sihhh kalau jamur ternyata memiliki kandungan nutrisi yang dahsyat, wooow.. :) seberapa dasyatkah? Nah,  menurut dua penelitian tanaman itu dapat membantu orang yang sedang berdiet mengurangi asupan daging merah dan tetap merasa kenyang, serta dapat menyediakan Vitamin D sebanyak yang dikandung suplemen gizi.

Pada akhir uji coba setahun, kelompok yang memakan jamur kehilangan lebih banyak berat badan dan menjaga pengurangan berat badannya lebih baik dibandingkan kelompok kedua. Penemuan ini menunjukkan manfaat penggantian makanan berdensitas energi tinggi, seperti daging sapi rendah lemak, dengan makanan dengan densitas energi rendah, seperti jamur, untuk mengurangi asupan energi dan lemak. hmm.. boleh dicoba nih..  (Sumber : VOA Indonesia)

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.