web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Kamis, 03 Oktober 2013

Album Soul Shaker Rasa Blues

Gugun Blues Shelter (GBS) kembali mengguncang industri musik Indonesia dengan meluncurkan album ke-7 bertajuk Soul Shaker. Pada album ini, GBS memilih bahasa Inggris untuk semua lagu.
Gugun Blues Shelter Luncurkan Album Soul ShakerBand yang beranggotakan Gugun (gitar/vokal), Jono (bass), dan Bowie (drum) ini memberi alasan mengapa album mereka kali ini bermaterikan bahasa Inggris saja.
"Kayanya kita lupa, kita keenakan, bikin riff gitar, ngebayanginnya saat itu berbahasa Inggris, kita diskusikan, kalau baitnya dengan bahasa Inggrisnya nyampe, kalau dulu kan dari awal bahasa Indonesia, kalau sekarang keluar saja bahasa Inggrisnya," kata Gugun saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2013).
Mengenai materi musik, GBS masih mengusung aliran musik yang selama ini dimainkan yaitu blues, hanya saja kali ini banyak sentuhan lagu-lagu rock 80's dengan isian rhythm lebih padat.
"Kita bikin lagu yang bagian-bagiannya bisa diingat lebih gampang, kalau gitar banyak rhythm, enggak cuma single not, itu yang membedakan," kata Gugun lebih detail.
Jika didengarkan, materi album GBS kali ini memang lebih variatif genre yang dikawinkan dengan irama blues.
Album ini diisi 10 track, yakni "Love Your Life", "Born To Be Awesome", "Fire Underwater", "Driving Home Alone", "Captain Morgan", "Funk 2", "Acid Rain", "The Good Old Days", "Slaves To The Nation", dan "Rock and Roll Superstar".

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.