web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Jumat, 25 Oktober 2013

Film Aksi Luar Angkasa 'Gravity' Rajai Box Office

Aktris Sandra Bullock dalam sebuah adegan di film "Gravity." (Foto: Warner Bros. Pictures)LOS ANGELES — "Gravity", sebuah film menegangkan dalam tiga dimensi (3D) mengenai dua astronot yang terjebak di luar angkasa, melesat ke tempat teratas daftar film terlaris selama akhir pekan. Film ini mencatat rekor box office untuk Oktober dengan meraup uang US$55,6 juta dari bioskop-bioskop di AS dan Kanada.

Penjualan dari pasar internasional pun cukup besar, yaitu $27,4 juta sejauh ini, menurut distributor Warner Bros, Minggu (6/10).

Dibintangi oleh para pemenang Oscar Sandra Bullock dan George Clooney, film ini memukau para kritikus berkat efek-efek khususnya. 

Dalam "Gravity," Bullock berperan sebagai astronot baru dan teknisi, didampingi Clooney sebagai komandan misi tersebut. Setelah sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh pecahan satelit, pasangan ini mengapung di antariksa dengan oksigen yang semakin menipis dan kesempatan yang kecil untuk dapat kembali ke Bumi.

"Film ini hebat sekali karena dipuji media sekaligus disukai publik," ujar Dan Fellman, presiden distribusi dalam negeri Warner Bros.

Para kritikus memuji efek-efek visual dalam film tersebut, yang memakan biaya hampir $100 juta untuk mereproduksi angkasa luar dan gravitasi nol yang tidak pernah terlihat sebelumnya di layar lebar. Sebanyak 80 persen dari penonton "Gravity" membeli tiket 3D yang lebih mahal, menurut Warner Bros.

Secara total, 98 persen kritikus merekomendasikan "Gravity" dalam artikel-artikel yang dikumpulkan oleh laman Rotten Tomatoes, dan banyak yang menduga Bullock akan mendapatkan nominasi Oscar. (Sumber : VOA Indonesia)

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.