web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 31 Desember 2013

'Fast & Furious 7' Diluncurkan 2015, Sertakan Mendiang Aktor

Peluncuran "Fast & Furious 7," film laga berbiaya besar yang prosesnya dihentikan pada November menyusul kematian aktor Paul Walker dalam kecelakaan mobil, mundur sembilan bulan menjadi April 2015, menurut Universal Pictures, Senin (23/12).

Walker, yang tewas dalam usia 40 pada 30 November, akan muncul dalam film itu, menurut studio tersebut. Aktor Vin Diesel, yang juga merupakan salah satu produser untuk film tentang balap mobil dan kejahatan tersebut, akan tetap menjadi pemeran utama.
Aktor Vin Diesel (kiri) dan Paul Walker dalam peluncuran film "Fast & Furious 6".
Serial "Fast & Furious", yang meraup lebih dari US$2 milyar di box office global dan membantu menyelamatkan perusahaan Comcast Corp yang dimiliki Universal, tadinya akan dirilis Juli 2014, bersamaan dengan liburan musim panas. (sumber : VOA  Indonesia)

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.