web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Selasa, 07 Januari 2014

Guitar Pee San Paulo

Sekarang nggak harus di studio musik lagi kalau ingin menciptakan lagu. Sebuah inovasi di bar Sao Paulo, Brasil membuktikan hal tersebut.

Mereka membuat toilet inovasi, gak hanya dari segi desainnya saja yang unik tapi juga fungsi yang akan membuat mindtalkers terkejut. Toilet yang berbentuk gitar ini bisa membuat musik, bahkan musiknya bisa kalian unduh setelah buang air kecil.

Toilet ini dirancang khusus agar laki-laki bisa membuat solo gitar sembari buang air kecil. Dengan begitu mereka pun gak akan bosan dan jenuh saat akan buang air kecil. Toilet ini dilengkapi dengan kabel listrik yang terhubung ke amplitudo di dinding dan gitar menjulang di atasnya. Di dalam cekungan toilet terdapat tab di dasar senar yang memicu berbagai jenis bunyi gitar listrik, ketika air urine kalian mengenainya.

Nah, dari situlah kombinasi nada ini akan disimpan sebagai sampel pra-rekaman oleh website dari produk gitar Pee tersebut. Selanjutnya, mindtalkers tinggal mencatat kode yang muncul saat menekan tombol flush, yang kemudian digunakan untuk mengunduh pra-rekaan yang diberikan nama MPEE3. Gak hanya itu aja, kalian juga bisa mendengarkan rekaman itu secara onlien lewat ponsel. wahh, kayanya biar rekaman nya panjang, kudu kebelet dulu nihh :D

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.