web widgets

Like

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Translate

Jumat, 20 Desember 2013

Justin Bieber Gantikan Paul Walker di 'FAST & FURIOUS 7', Setuju?

Kematian Paul Walker dalam kecelakaan tragis yang terjadi Sabtu 30 November 2013 lalu sangat mengejutkan. Tak ada yang menyangka bila aktor yang angkat nama lewat saga FAST & FURIOUS ini tiba-tiba dinyatakan telah tiada.Universal Studio selaku perusahaan yang memproduksi film pun bingung. Siapa yang bakal menggantikan posisi Paul sebagai Brian O Conner dalam saga kebut-kebutan mobil terpopuler tersebut?
Justin Bieber Gantikan Paul Walker di 'FAST & FURIOUS 7', Setuju?
Baru-baru ini beredar rumor yang menyebutkan bila Justin Bieber bakal mengantikan posisi Paul. Namun tentu saja, reaksi tak setuju ditunjukkan oleh banyak fans waralaba ini.

Seperti inilah reaksi fans FAST & FURIOUS yang menyatakan ketidaksukaan mereka tentang rumor tersebut melalui akun Twitter mereka. 

"Lebih baik makan pecahan gelas daripada melihat Justin Bieber diFAST & FURIOUS #JanganRusakFilmHebat," kata Sam Hart.

"FAST & FURIOUS film untuk pria dan wanita. Jika Justin terlibat, film akan menjadi tontonan remaja putri 13 tahun," kata Ryan Mercer.
Well, bagaimana menurut Rekan Muda? Setuju dengan terpilihnya Justin Bieber?

Tidak ada komentar:

PT. Radio Swara Cendrawasih

Foto saya
Radio CEKFM adalah sebuah stasiun radio dengan format dan segment pendengar yang jelas dan tepat di Pematangsiantar - Simalungun dengan rentang usia 15 s/d 45 pada tingkat sosial A2, B, C1, dan C2 sedikit, dimana tentunya rekan muda berpandangan ke depan, aktif, dinamis, dan konsumtif.